Polantas Lhokseumawe Atur Lalin dan Layani Siswa di Depan SMPN 1

Editor: Syarkawi author photo

 


LHOKSEUMAWE - Polantas Lhokseumawe mengatur lalulintas dan memberi pelayanan kepada siswa di depan SMP Negeri 1 Kota Lhokseumawe, Senin (28/11/2022) siang. 


Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Lantas, AKP Adek Taufik, SIK mengatakan, pengaturan arus lalulintas ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan kepada para siswa dan pengguna jalan raya lainnya.


"Pelayanan yang kita berikan seperti, membantu menyebrangkan jalan para siswa baik yang masuk sekolah siang dan siswa yang pulang sekolah," ujarnya.


Lanjut Kasat, pengaturan lalulintas ini dilakukan personel pada saat menjelang waktu pulang sekolah. Karena, pada jam tersebut rawan terjadi kemacetan. Kemacetan disebabkan dengan kendaraan yang lalu lalalang, juga ditambah dengan kendaraan yang mengantar jemput anak sekolah.


Dalam kegiatan ini, lanjut Kasat, personel mengimbau para abang becak dan pengendara lainnya supaya parkir di luar ruas jalan raya, sehingga tidak menimbulkan kemacetan.


Kasat Lantas Polres Lhokseumawe juga mengimbau kepada pengguna kendaraan agar selalu berhati-hati dan mengutamakan keselamatan serta mematuhi aturan berlalulintas dengan baik dan benar.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini