Usai Apel Pagi, Polres Nagan Raya Gelar Doa Bersama untuk Korban Gempa Bumi di Cianjur Jawa Barat

Editor: Syarkawi author photo


Nagan Raya - Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K. pimpin doa bersama bagi korban bencana alam gempa bumi yang melanda beberapa wilayah di Jawa Barat khususnya di Cianjur setelah pelaksanaan apel pagi di halaman Polres Nagan Raya, pada Rabu (23/11/022).

“Duka cita yang mendalam dari keluarga besar Polres Nagan Raya atas bencana gempa bumi dengan kekuatan 5,6 SR yang menimpa saudara-saudara kita di Kabupaten Cianjur, Sukabumi, Bogor dan kota Bogor Jawa Barat,” ucap kapolres.

Kapolres mengatakan Semoga para korban jiwa mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan baik itu iman maupun kesabaran, serta terhadap para korban luka semoga cepat diberi kesembuhan.

Ia menyebut, duka Cianjur adalah duka bagi semua orang Indonesia. ia berharap, ada lebih banyak doa dari seluruh masyarakat Indonesia untuk menguatkan dan menegarkan kondisi mereka.

“Doa masyarakat Indonesia sangat penting. Jadikan ini sebagai momentum solidaritas kita kepada sesama. Saya yakin Allah SWT akan mencatat kebaikan doa semuanya. Sekali lagi saya menyampaikan duka yang sangat mendalam,” lanjut Kapolres.

Diketahui, menurut Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), bahwasannya Gempa bumi berpusat di Cianjur dengan kedalaman 10 km di perut bumi.

Sejumlah bangunan, termasuk rumah penduduk, sekolah dan gedung pemerintahan mengalami rusak berat.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini