Wujud Nyata Kehadiran Polri di Tengah Masyarakat, Polres Nagan Raya Laksanakan Strong Point

Editor: Syarkawi author photo


Nagan Raya - Kepolisian Resor Nagan Raya Polda Aceh, menggelar kegiatan strong point dengan melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di seluruh titik rawan lakalantas, rawan kemacetan, pusat keramaian serta lokasi persekolahan. Strong point ini digelar di lingkungan sekolah yang berada di wilayah hukum Polres Nagan Raya, Selasa (22/11/2022).

Strong point ini dilaskanakan oleh sejumlah anggota Polres Nagan Raya. Mereka membantu anak sekolah menyebrang dan melakukan pengaturan lalu lintas guna mencegah fatalitas.

Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K. mengatakan, kegiatan strong point ini dalam upaya mewujudkan kehadiran personel Polri di tengah-tengah masyarakat.

Kegiatan strong point ini dilaksanakan setiap pagi di seluruh titik lokasi pusat keramaian masyarakat seperti pasar, pertokoan, juga di titik rawan macet dan rawan lakalantas, serta lokasi persekolahan. ucapnya.

Selain itu, program Strong Point ini juga sebagai aksi nyata segenap jajaran Polres Nagan Raya dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat.

“Kita berharap dengan adanya program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya. Dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” jelasnya.

Selama kegiatan strong point di pagi hari ini, situasi berjalan aman dan lancar serta kondusif. Tidak ada hal-hal yang dapat menimbulkan fatalitas di jalan raya.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini