Jelang Milad GAM, TNI-Polri Dan Instansi Terkait Gelar Apel Bersama Antisipasi Guantibmas

Editor: faktaacehterkini@gmail.com author photo
Jelang Milad GAM, TNI-Polri Dan Instansi Terkait Gelar Apel Bersama Antisipasi Guantibmas

Takengon - meuligoeaceh.ocm
Menjelang Milad Gerakan Aceh Merdeka (GAM) Ke 46 pada 4 Desember 2022 mendatang, TNI/Polri dan Instansi terkait menggelar apel bersama, pada Jum’at (2/12/22) pagi di Mapolres Aceh Tengah.

Apel bersama Polres Aceh Tengah, Kodim 0106/Aceh Tengah, Subdenpom Aceh Tengah dan Satpol PP dalam rangka kesiapan mengawal agenda Kamtibmas 4 Desember 2022.

Apel bersama itu dipimpin oleh Kapolres Aceh Tengah, AKBP Nurochman Nulhakim, S.I.K., dan didampingi Dandim 0106/Aceh Tengah Letkol. Inf. Kurniawan Agung Sancoyo.
Kapolres Aceh Tengah, AKBP Nurochman Nulhakim, S.I.K. mengatakan, apel bersama tersebut sebagai kesiapan awal dalam rangka mengawal agenda Kamtibmas menjelang 4 Desember.

“Semoga, situasi keamanan masyarakat tetap terjaga dengan baik, tanpa adanya gangguan sekecil apapun, selama kegiatan peringatan Milad GAM digelar,” harap AKBP  Nurochman.

Kapolres Aceh Tengah mengajak, seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi dengan TNI /Polri dalam menjaga situasi keamanan yang kondusif.

Sementara itu, Dandim 0106/Aceh Tengah, Letkol. Inf. Kurniawan Agung Sancoyo menambahkan, apel bersama tersebut merupakan wujud sinergitas TNI/Polri dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Ini bentuk sinergitas dalam mengamankan segala bentuk kegiatan masyarakat, guna terciptanya situasi aman dan kondusif,” katanya.

*Toni*
Share:
Komentar

Berita Terkini