“Polisi Meu pep pep” Sat Lantas Polres Aceh Utara Himbau Pengguna Jalan Untuk Tetap Patuh dan Tertib berlalu Lintas

Editor: Syarkawi author photo

 

“Polisi Meu pep pep”  Sat Lantas Polres Aceh Utara Himbau Pengguna Jalan Untuk Tetap Patuh dan Tertib berlalu Lintas
Polisi Meu pep pep” Sat Lantas Polres Aceh Utara Himbau Pengguna Jalan Untuk Tetap Patuh dan Tertib berlalu Lintas


LHOKSUKON – Satlantas Polres Aceh Utara, melaksanakan pembinaan dan penyuluhan keliling kepada masyarakat dengan mengusung tema”Polisi Meu pep pep” untuk menghimbau Pengguna Jalan Untuk Tetap Patuh dan Tertib berlalu Lintas di Sekitaran Kota lhoksukon, Sabtu, (03/12/2022).

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., Melalui Kasat Lantas Iptu Faisal, S.H., Kegiatan polisi Meu Pep pep itu dilaksanakan sebagai langkah kampanye keselamatan lalu lintas kepada masyarakat. Hal ini merupakan langkah Satlantas Polres Aceh Utara untuk membiasakan masyarakat agar selalu tertib dalam berlalu lintas sehingga meminimalisir terjadinya fatalitas kecelakaan.

Kegiatan pembinaan pagi ini dilaksanakn di seputaran Terminal dan kota lhoksukon menjadi sasaran kegiatan ini.

“Melalui kegiatan ini, kami memberikan arahan, edukasi, dan imbauan kepada masyarakat akan pentingnya memperhatikan kelengkapan kendaraan, untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan korban jiwa,” ungkap Iptu Faisal.

“Kami apreasiasi masyarakat yang telah mendukung kampanye keselamatan lalu lintas dan mendengarkan polisi Meu Pep-Pep ini, tertib berlalu lintas merupakan salah satu kunci keselamatan di jalan raya,” pungkasnya[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini