Kapendam IM Kolonel Inf Irhamni Zainal ., S.I.P., M.Si. Silaturahmi Ke Puja TV Aceh

Editor: Syarkawi author photo

 


Banda Aceh – Untuk mempererat hubungan kerja sama antara Kodam IM dengan insan media, Kapendam IM bersilaturahmi ke Puja TV Aceh guna menjalin komunikasi terkait dengan publikasi, pemberitaan maupun penayangan setiap event kegiatan Kodam IM di Kantor Puja TV. Jum'at (6/1/2023) .


Dalam kunjungannya Kapendam IM diampingi Wakapendam IM Letkol Arh Isdarmawan dan Kasi Penmedonline Mayor Arh Tarmizi, Kapendam menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pimpinan Puja TV atas sambutan yang begitu baik di tengah kesibukannya. 


Pada kesempatan tersebut Kapendam IM bersilaturahim sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapendam yang baru untuk memimpin penerangan Kodam IM kedepan. 


“Kami membicarakan kegiatan atau program yang bisa di jadikan atau dikolaborasikan antara Kodam IM dengan Puja TV terkait dengan kegiatan Kodam IM, karena media adalah mitra Kodam", ungkap Kapendam. 


Pada kesempatan yang sama Pimpinan/CEO Jamaluddin S.Pd.I., menyampaikan terima kasih kepada Kapendam IM yang berkenan hadir di Stasiun Puja TV Aceh. 


“Puja TV siap membantu melakukan peliputan baik kegiatan internal maupun eksternal semua kegiatan Kodam IM", ucap Jamaluddin. 


Selain Pimpinan Puja TV Aceh, turut hadir Pimpinan Redaksi Deni Mukhtadi, Manager Program dan Produksi Agustia Adha, Jurnalis Lala Nurmala, usai silaturahmi Kapendam melihat langsung ruang produksi berita dan studio Puja TV.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini