Kapolres Bireuen Hadiri Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Anggota PPK

Editor: Syarkawi author photo
Kapolres Bireuen Hadiri Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Anggota PPK, 4 Januari 2023. Foto: Humas Polres Bireuen.


Bireuen – Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.I.K., M.H., mengahadiri Kegiatan Pengambilan Sumpah/Janji, serta pelantikan dan Penandatanganan Fakta Integritas 85 Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan(PPK) Sekabupaten Bireuen untuk Pemilihan Umum Serentak Tahun 2024.

Kegiatan tersebut digelar di Aula Lama Lantai III Setdakab Bireuen, Rabu (4/1/23) Pagi.

Dalam acara tersebut turu dihadiri oleh Pj Bupati Bireuen Aulia Sofyan, Ph.D, Mewakili Dandim 0111/Bireuen Letda Rusli dan Ketua KIP Bireuen Agusni, SP, M.Si., serta Camat Sekabupaten Bireuen.

Dari 85 Anggota PPK tersebut, berasal dari 17 Kecamatan dalam Wilayah Kabupaten Bireuen.

Dimana dari Ketentuan KPU, tiap Kecamatan di ambil 5 Orang untuk bertugas menjadi PPK, tentunya dengan mengikuti pendaftaran dan seleksi yang di gelar oleh KIP Kabupaten Bireuen.

Setelah dilantik, Anggota PPK akan melaksanakan tugasnya yakni tahapan penyelenggaraan Pemilu di tingkat Kecamatan yang telah di tetapkan oleh KPU, KPU Provinsi, dan KPU Kabupaten/Kota.

Dalam Kesempatan tersebut, Kapolres mengatakan Polres Bireuen siap untuk Mengawal dan Mengamankan segala Tahapan – tahapan Menuju Pemilu Serentak 2024 Aman dan lancar.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini