Kapolres Bireuen Kunjungi Abiya Jeunib dan Temui Anak Yatim

Editor: Syarkawi author photo


Kapolres Bireuen Kunjungi Abiya Jeunib dan Temui Anak Yatim
  
Bireuen – Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja mengunjungi Pimpinan Dayah Rauhul Mudi Al Aziziyah Tgk M Yusuf Nasir atau Abiya Jeunib di Desa Meunasah Blang, Kecamatan Jeunib, Kabupaten Bireuen, Jumat, 6 Januari 2023.

Dalam kesempatan itu, Mike juga bertemu dengan puluhan anak yatim yang selama ini tinggal bersama Abiya. Mereka sangat senang dijumpai Kapolres.

Para yatim bercerita hingga minta foto bersama Kapolres. Terlihat juga senyum sumringah Tgk Keumala dalam barisan para santri saat foto bersama.

“Saya didampingi Kapolsek Jeunib Ipda Arizal bersilaturahmi dengan Abiya Jeunib dan bertemu anak yatim di dayah tersebut. Ini adalah wujud kedekatan Polri dengan tokoh agama dan ulama di Bireuen,” ujar Mike Hardy Wirapraja, dalam keterangannya usai kunjungan itu.

Dalam kunjungan itu, Mike turut menyerahkan sumbangan kepada Abiya Jeunib sebagai bentuk kepeduliannya terhadap pendidikan agama.

Ia juga meminta doa Abiya dan anak yatim agar diberikan Kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWT supaya mampu memimpin Polres Bireuen dalam memberikan pelayanan yang lebih baik lagi untuk masyarakat.

Sementara itu, Abiya Jeunib mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bireuen yang sudah datang kembali menjenguk dirinya dan anak-anak yatim dalam asuhannya.

“Ini merupakan dukungan moril yang sangat berharga bagi kami di dayah,” kata Abiya.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini