Kapolres Nagan Raya Dekatkan Diri Bersama Masyarakat Melalui Jumat Curhat

Editor: Syarkawi author photo


Nagan Raya - Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K. mendekatkan diri kepada masyarakat dengan kegiatan bertajuk Jumat Curhat sebagai sarana untuk menyerap aspirasi, keluhan dan masukan masyarakat serta mengetahui kondisi keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Dalam program Jumat Curhat, Kapolres biasanya mengunjungi warung-warung yang biasa digunakan masyarakat untuk berkumpul dan bercerita sambil minum kopi pagi atau Coffee Morning, kebetulan kali ini dilaksanakan di Warkop Iskandar Kupi Desa Simpang Peut, Jumat (06/01/23).

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dengan masyarakat. Hanya obrolan santai, menyerap aspirasi serta saran dan masukan, hal ini berguna untuk meningkatkan kualitas kinerja personel yang setiap waktu bersentuhan langsung dengan masyarakat,” Kata Kapolres.

Pada kesempatan ini, kapolres menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar rasa aman, nyaman dan tentram selalu terjaga dalam arti terciptanya suasana kondusif di Wilkum Polres Nagan Raya.

“Kami juga mengimbau masyarakat agar bersinergi dalam pencegahan karhutla mengingat musim sudah memasuki kemarau dan masalah penggunaan Dana Desa agar para keuchik menggunakan sesuai dengan kebutuhan anggaran Gampong jangan sampai terlibat penggelapan atau Korupsi Dana Desa begitu juga dengan BLT dibagikan harus tepat sasaran sesuai dengan data dari Dinas Sosial”. ujar Kapolres.

Jumat Curhat merupakan agenda rutin mingguan sebagai penjabaran Bapak Kapolri dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Jumat Curhat juga dihadiri oleh Kabag Ops Polres Nagan Raya AKP Chairil Anshar, S.Sos.,M.H., para Kasat, Unsur Muspika, Kapolsek Kuala, para Keuchik dan Tokoh Masyarakat.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini