Kapolsek Kuala Panen Raya Jagung Manis

Editor: Syarkawi author photo


Nagan Raya - Dalam upaya mewujudkan petani yang tangguh dan mandiri serta memberikan dukungan agar terjaganya Stabilitas ketahanan pangan. Polsek Kuala Polres Nagan Raya membantu membekali Petani untuk menanam Jagung yang di bina oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kuala. Rabu (11/01/23 ).

Kapolsek Kuala Ipda Mursal, S.I.P., S. Sos; Didampingi Wakapolsek dan kasihumas Ipda Abdul Kadir Jailani, S.AB. Bersama Unsur Forkopimcam serta Personel Bhabinkamtimas melaksanakan kegiatan panen raya jagung manis bersama Parapetani program ketahanan pangan Yang Dibina oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Didesa Blang Bintang Kec.Kuala Kab.Nagan Raya.

Kapolsek Mengatakan “Jagung yang di panen hari ini sudah di tanam beberapa bulan yang lalu oleh teman teman Petani Desa Binaan Bhabinkamtibmas Polsek Kuala dan hasilnya cukup bagus dan memuaskan”

“Semoga dengan kegiatan ini para teman-teman Petani dapat meningkatkan keterampilan dalam pertanian serta memahami proses tahapan dari awal sampai akhir” ujar nya.

“Kedepannya kita dari Polsek Kuala akan terus mendukung kegiatan ini, tidak hanya tanaman jagung, kita juga akan membantu bibit tanaman yang lainya juga” tutur ipda Mursal.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini