Laksanakan DDS, Bhabinkamtibmas Polsek Samadua Jalin Tali Silaturahmi dengan Masyarakat

Editor: Syarkawi author photo

 Aceh Selatan  – Bhabinkamtibmas Desa Kuta baru Kecamatan Samadua Kabupaten Aceh Selatan Aipda Ramon Rezmi melaksanakan sambangi masyarakat di desa binaannya, Minggu (22 Januari 2023).

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang aman dan kondusif melalui kerja sama yang baik antara kecamatan, Desa dan Warga masyarakat di wilayah Kecamatan Samadua.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. melalui Kasi Humas Polres Aceh Selatan AKP Junaidi mengatakan, bahwa kegiatan Sambang merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas agar setiap saat selalu berada di tengah-tengah masyarakat demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah Desa binaannya.

Bhabinkamtibmas yang sehari harinya melaksanakan kegiatan di Desa dan mendatangi warga binaan ataupun perkantoran dengan melakukan kegiatan seperti Sambang ini guna menjalin hubungan yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan pemerintah desa maupun warga masyarakat sehingga segala bentuk informasi yang ada di Desa binaanya dapat diperoleh dan bisa diantisipasi sebelum terjadi. ujarnya.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini