Polantas Lhokseumawe Kembali Patroli Malam Hari di Jalan Elak Blang Karieng

Editor: Syarkawi author photo

 


LHOKSEUMAWE - Polantas Lhokseumawe Kembali melaksanakan patroli malam hari di Jalan Elak, Blang Karieng, Kecamatan Nisam, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Sabtu (14/1/2023) malam.


Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Lantas, AKP Adek Taufik, SIK mengatakan, Jalan Elak ini merupakan jalur alternatif dan terdapat sejumlah titik kerusakan badan jalan, bahkan ada yang amblas. Karena itu, rawan terjadi kecelakaan lalu lintas.


"Jalan amblas terdapat di Desa Blang Karieng, meskipun telah dipasang rambu dan spanduk himbauan, personel tetap melakukan pengaturan arus lalulintas di malam hari," ujarnya.


Selain itu, kata Kasat, personel mengimbau pengendara baik roda dua atau roda empat agar mengurangi kecepatan guna mencegah kecelakaan lalulintas. "Personel mengatur lalulintas untuk memperlambat laju kendaraan dengan kecepatan tinggi," pungkasnya.


Kasat menambahkan, patroli ini bertujuan untuk menciptakan Kamseltibcar di wilayah hukum Polres Lhokseumawe. Selain itu, untuk memberi kenyamanan kepada para pengendara di malam hari. 


Kasat Lantas juga mengimbau kepada para pengendara roda dua dan roda empat  yang melintas di wilayah hukum Polres Lhokseumawe supaya tertib dan mematuhi aturan berlalulintas serta mengutamakan keselamatan.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini