Polisi Aceh Jaya Lakukan Patroli dan Pengaturan Lalin Pada Malam Hari

Editor: Syarkawi author photo

 


Calang - Patroli preventif dengan mengunakan roda  empat dan Pengaturan Lalulintas pada Jam rawan kriminalitas dalam rangka untuk pencegahan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat guna untuk mewujudkan keamanan dan untuk ketertiban bagi masyarakat yang kondusif di wilayah Aceh Jaya, Selasa, 3 Januari 2023. 


Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono melalui Kasatsamapta Akp Putranta Martius Kataren mengatakan, petugas yang terlibat dalam kegiatan patroli sebanyak 1 (satu) tim melaksanakan patroli dimalam hari,ke wilayahan dan lokasi yang di anggap rawan gangguan keamanan dan Kemacetan arus jalan raya diwilayahnya.


"Patroli dialogis dan Prosedur tetap 01 (Protap 01) Peraturan dari Kapolri ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta  Memberi imbauan imbauan kepada masyarakat agar sama sama menjaga keamanan dan ketertiban,apabila ada gangguan keamanan atau hal hal yang mencurigakan segera hubungi polisi atau melapor ke kantor polisi yang terdekat.sebutnya.


Sementara itu, lanjut Putranta Martius Kataren, Personil yang melaksanakan patroli diseputaran kegiatan masyarakat dengan cara berdialog dengan masyarakat dan memantau situasi Kamtibmas, dalam kegiatan masyarakat dan mencegah aksi premanisme.


Kataren berharap, patroli tersebut dapat meningkatkan hubungan yang harmonis antara Kepolisian dengan masyarakat serta bisa mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Aceh Jaya.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini