Sat Lantas Polres Nagan Raya Lakukan Gatur Lalin Rutin Pada Malam Hari

Editor: Syarkawi author photo


Nagan Raya -  Sat Lantas Polres Nagan Raya, rutin setiap hari melaksanakan pengamanan dan penjagaan pengaturan lalu lintas pada malam hari maupun pagi guna terciptanya Kamseltibcar Lantas. Kamis (05/01/2023)pukul 19.00 WIB.

Pelaksanaan pengaturan arus lalu lintas malam oleh Satlantas Polres Nagan Raya. Personel Satuan Lalu Lintas Polres Nagan Raya turun ke jalan Raya guna mengatur arus lalu lintas untuk menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (kamseltibcar) berlalu lintas di malam hari.

Kasatlantas Iptu Hanifah Anas, S.Tr.K.,M.H. menyampaikan bahwa, kegiatan tersebut dilakukan untuk menjaga keamanan serta keselamatan baik pengendara kendaraan maupun pejalan kaki yang didominasi anak muda yang menjalankan aktivitas di malam hari. Hindari kemacetan dan hindari kecelakaan, Personil Sat Lantas Polres Nagan Raya diturunkan dibeberapa titik yang menjadi rutinitas setiap malam hari.

Sementara Kanit Turjawali pengendali pada malam hari ini memberikan himbauan kepada pengguna jalan untuk berhati-hati dalam mengendarai kendaraanya serta selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan tertib berlalu lintas.

“Bagi para pengendara untuk bersama-sama menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas serta marilah menjadi pelopor keselamatan dan menjadikanya sebagai kebutuhan, menuju indonesia tertib, bersatu serta keselamatan nomor satu”, ujar Kanit Turjawali.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini