Upayakan Kedisiplinan Anggota, Polres Aceh Utara Lakukan Gaktibplin dan Pengecekan Administrasi personil

Editor: Syarkawi author photo

 

Upayakan Kedisiplinan Anggota, Polres Aceh Utara Lakukan Gaktibplin dan Pengecekan Administrasi personil.

LHOKSUKON – Dalam upaya menjaga kedisplinan anggota di Lingkungan Polres Aceh Utara, Kasi Propam Ipda Dapot Situmorang, Didampingi personil propam melaksanakan penegakkan ketertiban dan kedispilanan (Gaktibplin)di pintu gerbang masuk Mapolres Aceh Utara sekaligus pengecekan administrasi personil Polres Aceh Utara. Rabu, (18/01/2023) pukul 07.30 Wib.

Kegiatan Gaktiblin dan pengecekan administrasi ini merupakan bentuk pengawasan terhadap seluruh personel Polres Aceh Utara merupakan tugas pokok dari personel Propam.

Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K, Melalui Kasi Propam Polres Aceh Utara Ipda Dapot Situmorang menyampaikan “kita lakukan penertiban di internal kepolisian terlebih dahulu sebelum kita menertibkan masyarakat, jadi kita selaku penegak hukum harus terlebih dahulu menunjukan ketertiban baik dari segi administrasi kelengkapan dinas berupa KTA, KTP, SIM dan surat menyurat lainnya, harus menggunakan gampol yang lengkap dan benar serta memiliki sikap tampang yang baik.” Ungkap Kasi Propam.

Kasi Propam minta anggota agar memelihara kedisiplinan dan ketertiban , sehingga dapat memberikan contoh untuk menjadi Polri yang baik, selain itu bertujuan untuk membentuk para personil menjadi yang lebih baik untuk kedepannya “pemeriksaan ini sifatnya pengawasan dan pengendalian”.ungkap Ipda Dapot.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini