Personel Polres Nagan Raya Laksanakan Latihan PBB Rutin Guna Meningkatkan Kemampuan Baris Berbaris

Editor: Syarkawi author photo


Nagan Raya  – Polres Nagan Raya melaksanakan latihan PBB (Peraturan Baris-Berbaris) dalam rangka mengasah keterampilan masing-masing personel. Selasa (30/05/23).

usai apel pagi di lapangan Mapolres Nagan Raya dipimpin oleh Wakapolres Kompol Eko Baskara Saputra, S.I.K. serta diikuti oleh seluruh personel Polres Nagan Raya yang dilaksanakan di lapangan apel Mako Polres Nagan Raya, Kegiatan tersebut merupakan salah satu kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap hari selasa.

Sebagai insan Bhayangkara tentunya setiap anggota Polri harus dapat melaksanakan setiap gerakan PBB dengan baik dan benar, karena dalam latihan baris berbaris itu terkandung nilai kedisiplinan dan loyalitas melalui setiap langkah yang seragam, seirama serta selalu dalam kekompakan.


“Kegiatan yang dilaksanakan ini diharapakan dapat mengingatkan dan merefleksikan kembali gerakan-gerakan Peraturan Baris Berbaris (PBB) yang ada dalam Peraturan Dasar Kepolisian (Perdaspol) guna menumbuhkan sikap jasmani yang tegap dan tangkas serta meningkatkan rasa disiplin dan tanggung jawab di lingkungan Polri, khususnya personel Polres Nagan Raya”, tutur nya.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan, masing-masing personel dapat mengasah keterampilan dalam hal baris-berbaris.agar supaya para personel tidak lupa, serta dapat menjadikan personel lebih profesional dalam melakukan kegiatan peraturan baris berbaris, dan kegiatan PPB ini merupakan satu kebanggaan dari Kepolisian.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini