Personel Polsek Bendahara Laksanakan Patroli Malam Susuri Desa Mesjid Sungai Iyu

Editor: Syarkawi author photo

 

Aceh Tamiang – Personel Polsek Bendahara Polres Aceh Tamiang Jajaran Polda Aceh Aipda Marzuki dan Aipda Joko Handoko melaksanakan patroli rutin malam yaitu melaksanakan Program Prioritas Kapolri No. 2 Tentang memelihara keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dalam wilayah hukum (wilkum) setempat.

Lokasi dilaksanakan patroli oleh personil Polri tersebut di pekan Desa Mesjid sungai iyu Kecamatan Bendahara Kabupaten Aceh Tamiang. Minggu (28/05/2023) sekira pukul 21.30 WIB

Yang menjadi sasaran patroli malam itu tempat keramaian, Objek Vital perkantoran serta Masyarakat yang sedang beraktifitas pada malam hari di Wilkum Polsek Bendahara..

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K melalui Kapolsek Bendahara AKP Tarmidi SH, mengatakan patroli tersebut bersifat preventif atau sebagai upaya untuk memelihara terhadap Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

“Personel memantau situasi dan kondisi di lokasi publik serta jalur lintas yang masih ramai, aktivitas masyarakat di pusat keramaian pasar malam,” ujarnya Kapolsek Bendahara AKP Tarmidi.

Masyarakat kita harapkan berperan aktif dan ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas, seperti menjaga keamanan di lingkungan masing-masing. Kemudian jika terjadi sesuatu agar segera melaporkan ke pos Polisi terdekat atau hubungi call center 110” pungkas Kapolsek Bendahara AKP Tarmidi SH.

Tujuan dari patroli ini, tambah Kapolsek Bendahara yaitu untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah Hukum Polsek Bendahara Selain itu, juga bertujuan untuk menjalin hubungan yang harmonis antara Polri dengan warga.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini