Festival Kicau Mania ikut warnai Sambut Hari Bhayangkara Polres Aceh Selatan

Editor: Syarkawi author photo

 

Aceh Selatan  – Dalam menyemarakkan Hari Bhayangkara ke 77, Polres Aceh Selatan mengadakan kegiatan Festival Burung Berkicau Piala Kapolres Aceh Selatan. Minggu (18 Juni 2023).

Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Taman Pala Indah Tapaktuan Aceh Selatan yang diikuti lebih dari 100 peserta, dan dibuka oleh Kapolres Aceh Selatan yang diwakili oleh Kabag SDM Kompol Eko Yustrianto.

Diacara pembukaan Festival Burung berkicau tersebut tampak dihadiri oleh Para PJU Polres Aceh Selatan dan Muspika Kecamatan Tapaktuan.

Dalam sambutannya Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru SIK, melalui Kabag SDM menyampaikan : “Pertama terima kasih kepada Panitia yang telah menyelenggaraan Ferstival ini dan begitu juga kepada para peserta lomba baik dari Kabupaten Singkil, Subulussalam, Aceh Barat Daya, Nagan Raya, Aceh Barat maupun dari Aceh Selatan yang telah berpartisipasi ikut menyemarakkan perlombaan ini”.

Kedua Disamping menyemarakkan peringatan Hari Bhayangkara ke 77 yang jatuh tanggal 1 Juli 2023 mendatang,juga sebagai sebagai ajang silaturahmi antara pecinta burung.

Keterangan yang diperoleh dari Panitia penyelenggara, bahwa lomba ini menurunkan 15 Kelas, dan jenis burung yang diperlombakan adalah jenis Kacer, Murai Batu,Love Bird dan Kenari.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini