Kapolres Hadiri Acara Wisuda Dan Panggung Gembira Murid TK/KB Kemala Bhayangkari Cabang Aceh Selatan

Editor: Syarkawi author photo

 

Aceh Selatan  – Yayasan TK Kemala Bhayangkari Cabang Aceh Selatan menggelar Wisuda dan Panggung gembira Murid TK/Kelompok Bermain (KB) tahun ajaran 2022 / 2023 di aula Bhara Daksa Polres Aceh Selatan. Rabu (14/06/2023).

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru SIK, didamping Waka Polres KOMPOL Iswar S.H. , serta PJU Polres dan turut hadir Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Cabang Aceh Selatan Ny.Lies Nova Suryandaru dan Wakil ketua Ny.Yeni Iswar dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Selatan.

Pada kesempan ini Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru S.I.K. , yang sekaligus sebagai Penasehat Yayasan Kemala Bhayangkari mengucapkan selamat dan sukses atas kelulusan yang diraih oleh 85 orang murid TK dan 23 orang Murid PAUD Kemala Bhayangkari Aceh Selatan.

“ Kami berterima kasih juga atas kepercayaan yang telah diberikan kepada TK Kemala Bhayangkari Cabang Aceh Selatan dalam mendidik putra dan putrinya,” kata Kapolres Aceh Selatan kepada orang tua murid.

TK Kemala Bhayangkari Aceh Selatan telah berupaya sebaik umungkin memberikan layanan pendidikan bagi pertumbuhan dan perkembangan anak-anak.

“Semoga lulusan TK Kemala Bhayangkari Aceh Selatan mampu bersaing dan unggul dalam jenjang pendidikan selanjutnya, dapat meraih cita-cita yang diinginkan,” harapnya.

TK Kemala Bhayangkari Aceh Selatan telah melakukan berbagai inovasi, untuk meningkatkan mutu pendidikan.

Dengan ini, diharapkan animo orangtua untuk menyekolahkan putra putrinya pada tahunv ajaran depan semakin meningkat,” pungkasnya.Ibu Ketua Yayasan TK Keumala Bhayangkari Ny. Lies Nova Suryandaru juga menyampaikan.

“Terimakasih kepada para Orang tua murid, Guru, serta Pengurus Yayasan TK Keumala Bhayangkari atas dukungan selama ini,hingga masa acara pelepasan murid dapat berjalan dengan lancar.

Akhir acara di isi dengan kegiatan Panggung gembira yang dilakukan oleh semua murid TK/KB Kemala Bhayangkari Cabang Aceh Selatan.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini