Kapolres Pimpin Kenaikan pangkat pengabdian

Editor: Syarkawi author photo

 


Pidie Jaya - Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo,S.H,S.I.K,M.Si memimpin upacara kenaikan pangkat pengabdian personil Polres Pidie Jaya, yang digelar di lapangan Apel Mapolres Pidie Jaya, Senin ( 5-6-2023 ).


Personil yang menerima kenaikan pangkat pengabdian dari AKP menjadi Kompol, yakni Kompol Jamiat Sabdar Jabatannya Kasubbag Faskot.


Kompol Jamiat Sabdar akan memasuki masa pensiun pada bulan Agustus 2023,


Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo dalam amanatnya mengatakan, kenaikan pangkat ini merupakan suatu kebanggaan dan sebagai bentuk penghargaan dari pimpinan kepada personil. Kenaikan pangkat juga mempunyai konsekuensi yang harus  dilaksanakan yaitu peningkatan kerja wawasan dan kecakapan dan terutama tanggung jawab tugas Kepolisian.


Kapolres menambahkan secara pribadi,keluarga dan Pimpinan Polres Pidie Jaya,sangat bahagia dan mengucapkan Selamat kepada personil dan keluarga yang telah memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.


Semoga Tuhan yang maha Esa memberikan kita kekuatan lahir dan batin dalam pelaksanaan tugas pada masa yang akan datang serta kesehatan, kesuksesan dan keselamatan kepada kita sekalian.


Upacara tersebut turut dihadiri Waka Polres Pidie Jaya pejabat utama, kasubbag, kasi, para Kapolsek dan personil dijajaran Polres Pidie Jaya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini