Kapolres Serahkan Dua Hewan Qurban Di Pesantren Darul Munawwarah Pidie Jaya

Editor: Syarkawi author photo


Pidie Jaya -  Di Hari Raya Idul Adha 1444 H/2023 M. dan Hari Bhayangkara Ke-77, 1 Juli 2023. Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo,S.H,S.I.K,M.Si  menyerahkan 2 ekor sapi hewan qurban di Pesantren Darul Munawwarah Gampong Kuta Krueng Kecamatan Bandar Dua Kabupaten Pidie Jaya. Kamis (29/06/2023).

Adapun penyerahan hewan qurban langsung oleh Kapolres yang didampingi Pejabat Utama Polres Pidie Jaya yang  diterima oleh Abati Tarmizi Judon.

"Dengan penyerahan hewan qurban Polri Presisi ini diharapkan bisa meningkatkan ukhuwah Islamiyah antara Polres Pidie Jaya dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat maupun Lembaga Pendidikan Islam di Pidie Jaya" kata Kapalres.

Sementara dalam kesempatan tersebut Abati Tarmizi Judon menyampaikan rasa terima kasih kepada Bapak Kapolres Pidie Jaya, yang telah menyerahkan hewan qurban dan akan di potong  setelah Shalat Idul Adha serta di bagikan ke santri dan juga kepada masyarakat di sekitar Pesantren Darul Munawwarah Gampong Kuta Krueng.

Abati menambahkan hewan untuk qurban tersebut. Tentunya sangat berarti bagi santri dan warga yang menerimanya, semoga amal ibadah Bapak Kapolres beserta jajaran dicatat Allah SWT dan menjadi amal yang baik,” ungkap Abati Tarmizi Judon.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini