Pj Bupati Aceh Besar, Pimpin Apel HUT ke-30 PDAM Tirta Mountala

Editor: Syarkawi author photo

 Pj Bupati Aceh Besar, Pimpin Apel HUT ke-30 PDAM Tirta Mountala

KOTA JANTHO – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto, SSTP, MM, memimpin apel peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-30 Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Mountala, Aceh Besar di Halaman Kantor PDAM, Gampong Siron, Kecamatan Ingin Jaya, Selasa (13/6/2023) pagi.

Pada kesempatan itu, Pj Bupati Iswanto meminta semua jajaran manajemen PDAM Tirta Mountala untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Meskipun tidak semua dapat dijangkau, namun pelayanan terbaik terkait air bersih harus terus diberikan kepada masyarakat, karena air bersih merupakan kebutuhan pokok utama rakyat. “Masyarakat sangat tergantung dengan keberadaan dan ketersediaan air bersih, sebagai perusahaan daerah, sudah sepatutnya PDAM Tirta Mountala memberikan layanan terbaik, di usia yang ke-30 tahun ini PDAM harus bisa menjadi perusahaan yang memiliki kontribusi bagi daerah dan masyarakat Aceh Besar,” katanya.

Untuk itu, Muhammad Iswanto juga meminta kepada seluruh pegawai dan jajaran direksi PDAM Tirta Mountala untuk terus menjaga kekompakan dalam bekerja, dan menjaga kekompakan juga harus dibarengi dengan semangat untuk melayani masyarakat. “Jadi, jangan ada saling curiga dalam bekerja, bekerjalah dengan sepenuh hati untuk melayani masyarakat, karena citra baik PDAM ada pada pegawai dan direksi PDAM itu sendiri, maka sekali lagi kami mengimbau agar terus bekerja untuk masyarakat,” terangnya.

Selain itu, di tahun politik ini, Iswanto meminta agar semua pegawai PDAM Tirta Mountala tidak terlibat jauh dalam politik praktis, tunjukkan sikap netral dan menyukseskan Pemilu tahun 2024.

“Kita semua sudah berikrar, akan menyukseskan Pemilu tahun 2024 secara bersama-sama,” tandas Iswanto.

Sementara itu, Direktur Utama (Dirut), Ir Sulaiman MSi, mengatakan, di usia yang ke-30 tahun akan berkomitmen sebaik mungkin untuk meningkatkan pelayanan air bersih kepada masyarakat Aceh Besar. “Sebagai bentuk komitmen, kami akan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, meskipun dengan tantangan kondisi cuaca yang panas, Insya Allah kita siap siaga,” pungkasnya.

Selain diikuti Dirut Ir Sulaiman MSi, apel peringatan HUT Ke 30 tahun ini juga dikuti Direksi dan seluruh karyawan serta Karyawati.(**)

sumber: acehbesarkab.go.id

Share:
Komentar

Berita Terkini