Polres Aceh Utara Gelar Doa Lintas Agama Peringati Hari Bhayangkara ke-77

Editor: Syarkawi author photo

 

Polres Aceh Utara Gelar Doa Lintas Agama Peringati Hari Bhayangkara ke-77


LHOKSUKON – Polres Aceh Utara menggelar doa bersama menyambut Hari Bhayangkara ke-77, di dua lokasi terpisah di Mapolres setempat Senin (26/6/2023).

Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputeras S, S.I.K melalui Kasi Humas Iptu Bambang menyampaikan mengatakan tujuan digelarnya doa bersama ini untuk mengajak personel agar senantiasa bersyukur menjadi bagian dari insan Bhayangkara.

“Doa bersama ini juga digelar sebagai refleksi kepada Sang Pencipta, sehingga personel Polri senantiasa bekerja secara tulus dalam melayani, mengayomi, dan melindungi masyarakat.” ujar Iptu Bambang.

Kegiatan doa lintas agama ini dilaksanakan secara bersamaan di lokasi dan ruangan terpisah. Bagi personel beragama Muslim doa dilaksanakan di Mushola Babut Taqwa dan diruangan Kasiwas bagi peronel beragama Kristen.

“Tujuan kegiatan doa bersama ini adalah untuk merenungi kembali bagaimana ajaran dalam setiap agama yang dianut anggota bisa direfleksikan melalui pelayanan tugas Kepolisian di lapangan sehari-hari dengan tulus ikhlas,” pungkasnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini