Polres Nagan Raya Gelar Bakti Sosial Religi dan Bantuan Sosial dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 77

Editor: Syarkawi author photo


Nagan Raya - Polres Nagan Raya menggelar Bakti Sosial Religi dan Bantuan Sosial Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023 secara serentak diseluruh wilayah Indonesia secara Virtual yang dipimpin langsung oleh Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs Listiyo Sigit Prabowo, M.Si.

Untuk kegiatan Bakti Sosial Religi dan Bantuan Sosial Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 77 Polres Nagan Raya digelar di Masjid Baiturrahim Desa Simpang Peut Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya, Senin 19/06/23.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko P, S.H.,S.I.K., dan diikuti Dandim 0116 Nagan Raya, Letkol Inf Fairuzzabadi, Kepala Kejaksaan Negeri Nagan Raya, Muib, S.H., M.H.Li., Sekdakab Nagan Raya Ir. Ardimartha., Kabag Log AKP Magdinal Frans, S.E., Kasat Binmas Polres Nagan Raya, AKP Budi Eka Putra, S.E., Camat Kuala, Jufrizal, Spd.I, Msi., Danramil 01 Kuala, Kapten Sujito, Kapolsek Kuala, Ipda Mursal, S.I.P., S.Sos., Waka Polsek Kuala Ipda Muhammad Hidayat Nasution., Keuchik Desa Simpang Peut, Keuchik Desa Ujong Patihah dan Para Tokoh Agama dan Masyarakat yang kurang mampu.

Dalam kegiatan tersebut diisi dengan penyerahan Bantuan Sosial kepada Masyarakat kurang mampu serta Santunan Anak Yatim Piatu dan Dilanjutkan Dengan Penyerahan bantuan Sosial untuk Rumah Ibadah Masjid Baiturrahim Simpang Peut Diantaranya 50 (Lima Puluh) buah Al Qur’an dan Ambal Sajadah Masjid sebanyak 4 (Empat) Lembar .

Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko P, S.H.,S.I.K., mengatakan kegiatan tersebut digelar secara serentak dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 pada 1 Juli 2023.


“Kegiatan baksos dan bansos ini serentak digelar diseluruh wilayah indonesia dalam rangka hari Bhayangkara ke 77, semoga kegiatan yang kami laksanakan ini bisa membantu masyarakat” terang nya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini