Personel Polsek Lueng Bata Bagi-Bagi Nasi Kotak untuk Jamaah Shalat Jumat

Editor: Syarkawi author photo

 

Banda Aceh - Kapolsek Lueng Bata, Iptu Rizu Fahmi, SE, bersama sejumlah personel Polsek membagikan nasi kotak gratis untuk jamaah shalat jumat sepulang dari masjid. Kegiatan yang bertajuk “Jumat Berkah” ini sudah berlangsung saban Jumat.

Pada Jumat (7/7/2023) ini, 337 nasi kotak dibagi kepada para jamaah di halaman masjid Babuttaqwa Gampong Batoh, Kecamatan Lueng Bata, Kota  Banda Aceh.

Sepulang shalat Jumat di masjid, para jamaah diarahkan oleh personel Polsek Lueng Bata, Polresta Banda Aceh, untuk membawa nasi kotak yang telah disiapkan secara gratis.

“377 nasi kotak dibagikan setelah pelaksanaan shalat Jumat kepada masyarakat atau jamaah yang keluar dari masjid, ini merupakan salah satu wujud syukur di hari Bhayangkara ke – 77” ujar Kapolresta Banda Aceh, KBP Fahmi Irwan Ramli melalui Kapolsek Lueng Bata.  

Meski sekedar sebuah paket nasi kotak untuk makan siang, namun antusias para jamaah yang terdiri dari anak-anak hingga orang dewasa dengan senang hati menerimanya.

“Kami sebagai jamaah senang hati dengan adanya kegiatan Jumat berkah ini,” ucap Andi, satu diantara jamaah shalat Jumat.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini