Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Polres Nagan Raya Gelar Doa Bersama Lintas Agama

Editor: Syarkawi author photo


Nagan Raya - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77. Polres Nagan Raya, Polda Aceh menggelar doa bersama lintas agama. doa bersama ini dilaksanakan di Mapolres Nagan Raya, Jumat (30/6/2023). Yang dihadiri Kapolres Nagan Raya, Dandim 0116/Nagan Raya, Kajari Nagan Raya, para PJU Polres Nagan Raya dan dari berbagai lapisan masyarakat, tokoh agama serta tokoh masyarakat.

Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko P, S.H.,S.I.K. mengatakan Doa bersama ini bertajuk ‘Merajut Nasionalisme dan Toleransi Beragama Guna merawat Kebhinekaan dalam Bingkai Persatuan dan Kesatuan Bangsa untuk Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.

Dalam suasana yang penuh khidmat, perwakilan dari masing-masing tokoh agama memimpin doa sesuai dengan keyakinan dan ajaran agama yang dianutnya. Doa-doa tersebut adalah harapan dan permohonan bagi keselamatan, keberkahan, dan keberhasilan tugas Polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

dengan dilaksanakannya doa bersama lintas agama Nasional serentak secara virtual akan tercipta sinergitas antara elemen masyarakat sehingga situasi Kamtibmas di Kabupaten Nagan Raya, tambah Kapolres.

” Ini kita gelar untuk menyambut hari Bhayangkara ke -77 yang akan di peringati besok 1 juli 2023.” tutup Kapolres.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini