Tingkatkan Kolaborasi, Jasa Raharja Lakukan Kunjungan Ke Samsat Takengon

Editor: Syarkawi author photo


Banda Aceh – Kepala Jasa Raharja Perwakilan Lhokseumawe, Sumariadi melakukan kunjungan ke Samsat Takengon Senin, 24 Juli 2023.


Kunjungan tersebut langsung diterima oleh Kepala UPT Samsat Takengon. Dalam kunjungannya Saeful Kamal mengawakili Kepala Cabang Jasa Raharja Cabang Aceh mengucapkan terimakasih atas Kerjasama yang selama ini terjalin dengan baik sehingga Kantor Takengon dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Kabupaten Takengon.


Regy S Wijaya selaku Kepala Jasa Raharja Cabang Aceh melalui Kepala Jasa Raharja Perwakilan Lhokseumawe, Sumariadi mengatakan, “Jasa Raharja juga terus melakukan inovasi dan transformasi untuk terus mendukung dan berpartisipasi dalam peningkatan layanan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor dan SWDKLLJ di Samsat Provinsi Aceh dan terus mendorong untuk menambah chanel digital pembayaran  PKB dan SWDKLLJ.”


“Kami juga terus memberikan edukasi kepada masyarakat Kabupaten Aceh Barat Daya untuk melakukan pembayaran PKB & SWDKLLJ tepat waktu agar terhindar dari denda dan dihapusnya data kendaraan sesuai dengan  Pasal 74 UU No 22 Tahun 2009.” tutup Sumariadi.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini