Demi Kelancaran Dan Ketertiban, Bhabinkamtibmas Labuhanhaji Barat Amankan Jual Beli Pasar Murah

Editor: Syarkawi author photo

 

Aceh Selatan  – Personil Polsek Labuhanhaji Barat Aipda Mirsal Da Bripka Denni S. melakukan pengamanan Pasar murah Dalam Rangka Menyambut Hari Besar Keagaman Nasional Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 2023 Serta Dalam Rangka Penanganan Inflasi Dan Stabilitas Harga Bahan Pokok Yang Bertempat Di Kantor Camat Labuhanhaji Barat, Kabupaten Aceh Selatan. Kamis (31 Agustus 2023).

Adapun jenis barang yang di Subsidi perpaket dengan Harga Sebagai Berikut

1.Beras Premium 10 kg : Rp. 73.000

2.Gula Pasir 2 kg : Rp. 20.000

3.Minyak goreng 2 ltr : Rp. 30.000

4.Telur Ayam : Rp. 33.000

Aipda Mirsal menghimbau kepada seluruh warga yang melakukan transaksi tersebut agar tetap menjaga ketertiban.

“Kepada seluruh warga agar tetap menjaga ketertiban selama proses jual beli agar kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar”, ungkapnya.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K., Melalui Kapolsek Labuhanhaji Barat Ipda Friedli Hendra,S.H., mengatakan, “Kami telah mengerahkan petugas untuk mengamankan proses jual beli Tersebut, Kami berharap masyarakat dapat membeli dengan aman dan nyaman tanpa terjadi kepadatan yang dapat mengganggu ketertiban umum.”

Hingga saat ini, kegiatan jual beli berlangsung dengan lancar dan terkendali. Personil Polsek Labuhanhaji Barat akan terus memantau situasi untuk mencegah terjadinya kepadatan atau gangguan lain yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban umum.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini