Kapolres Bireuen Gelorakan Penghijauan, Ajak Masyarakat Jaga Ekosistem Alam

Editor: Syarkawi author photo


Bireuen - Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H.,M.H., gelar Kegiatan Penanaman Pohon di Bukit Cinta Santewan Indah Desa Cureh Kecamatan Kota Juang, Kamis 24 Agustus 2023.

Kegiatan tersebut bertajuk Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini yang telah digelar serentak diseluruh Nusantara pada Rabu 22 Agustus 2023  kemarin.

Dalam kegiatan penanaman pohon di Bukit Cinta Santewan Indah yang akan menjadi salah satu Ikon Wisata bagi Masyarakat Bireuen tersebut.

Kapolres Bireuen dan Jajaran bersinergi dengan TNI dari Kodim 0111/Bireuen dan Masyarakat setempat menggelorakan semangat penghijauan untuk menjaga Ekosistem Alam tetap terjaga dan terlindungi.

"Hari ini kami Polres Bireuen bersinergi dengan Kodim 0111/Bireuen, Tokoh dan Masyarakat Desa Cureh Kecamatan Kota Juang melaksanakan kegiatan penghijauan dengan menanam Pohon di Area Bukit Cinta Santewan indah, kita ketahui bersama bahwa nantinya tempat ini akan menjadi salah satu ikon wisata di Kabupaten Bireuen, tentunya menjaga alam dan melestarikannya adalah tanggung jawab kita semua, mari kita jaga lingkungan kita untuk masa depan anak cucu kita nanti"  pungkas AKBP Jatmiko.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini