Minimalisir Laka di Kalangan Siswa, Polantas Lhokseumawe Strong Poin Pada Jam Pulang Sekolah

Editor: Syarkawi author photo


LHOKSEUMAWE - Polantas Lhokseumawe melaksanakan strong poin atau pengaturan lalu lintas pada jam pulang sekolah di titik penggal SMPN 7 Lhokseumawe, Senin (28/8/2023). 


Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kasat Lantas, AKP Yozana Fajri Sidik mengatakan, strong poin tersebut dilakukan mulai pukul 13.00 WIB tepatnya di Simpang Pos Lantas, Cunda, Muara Dua, Kota Lhokseumawe. 


Lanjutnya, kawasan ini merupakan jalur yang setiap harinya dilewati para siswa, baik SD dan SMP pada saat masuk dan jam pulang sekolah. Sehingga, rawan terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalulintas.


"Personel memberikan pelayanan, seperti membantu siswa menyeberang jalan dan mengatur arus lalu lintas sehingga pengguna jalan raya merasa nyaman," ujarnya.


Selain itu, kata Kasat, kegiatan ini sebagai salah satu upaya jajaran Polres Lhokseumawe untuk mewujudkan keamanan, keselamatan dan kelancaran lalulintas (Kamseltibcar). "Masyarakat kita harapkan agar mematuhi aturan berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan," pungkasnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini