Polwan Polres Aceh Tamiang Melaksanakan Gatur Lalin dan Patroli Dialogis

Editor: Syarkawi author photo

 

ACEH TAMIANG – Dalam rangka peringatan HUT Polwan ke-75 yang jatuh pada 1 September mendatang, Polwan Polres Aceh Tamiang menggelar kegiatan penjagaan pengaturan (Gatur) lalu lintas dan patroli di Kecamatan Kota Kuala Simpang, Kabupaten Aceh Tamiang. Senin (21/8/2023).

Dengan tema “Polri Presisi untuk Negeri, Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju,” Polwan menunjukkan komitmen mereka terhadap tugas dan tanggung jawab dalam menjaga ketertiban serta keselamatan lalu lintas di wilayah hukum Polres Aceh Tamiang.

Selain melakukan pengaturan lalu lintas, Polwan Polres Aceh Tamiang yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang AKP Ritian Handayani, S.I.K juga membagikan bantuan sosial berupa Sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Polwan Polres Aceh Tamiang berkomitmen untuk senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat. “Kami akan terus memberikan pelayanan yang humanis dan profesional untuk menciptakan wilayah hukum yang aman serta kondusif bagi masyarakat.”

Selesai melaksanakan Gatur lalu lintas, personel Polwan Polres Aceh Tamiang juga melaksanakan patroli dialogis di Pasar pagi kecamatan Kota Kuala Simpang yang bertujuan untuk mencegah Guantibmas di tempat keramaian sehingga masyarakat dapat beraktifitas dengan aman dan nyaman.

Dengan semangat HUT Polwan ke-75 ini, Polwan Polres Aceh Tamiang siap mendukung upaya menuju pemilu damai untuk kemajuan Indonesia.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini