Sambut Hari Jadi Polwan ke 75, Polwan Polda Aceh Goes To Campus ke UIN Ar-Raniry

Editor: Syarkawi author photo


Banda Aceh - Dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan ke 75, sejumlah Polwan Polda Aceh menggelar kegiatan " Polwan Goes To Campus" yang berlangsung pada Kamis (31/8/2023).


Kegiatan Polwan Polda Aceh tersebut dengan mengungjungi Kampus UIN Ar-Raniry, Banda Aceh pada hari ini yang dipimpin Wapakor Polwan  Polda Aceh Kompol Elfiana, S. H., M. Si, ujar Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto,  S. I. K, dalam siaran persnya. 


" Dalam kegiatan Polwan Goes To Campus tersebut diawali pembukaan oleh Wapakor Polwan Polda Aceh, kemudian penyampaian materi mengenai " Cerdas dan aman bermedia sosial", dan diakhiri dengan sesi tanya jawab dengan para mahasiswa UIN Ar-Raniry tersebut, " sebut Kabid Humas. 


Sejumlah Polwan Polda Aceh lainnya seperti Kompol Suti Endawati, S. H, Aiptu Emilia, Aipda Mila Karmila dan Bripka Lusiana, S. H, juga turut mendampingi Wapakor Polwan Polda Aceh dalam kegiatan tersebut, tutur Kabid Humas lagi. 


Melalui kegiatan ini, para mahasiswa tersebut memperoleh edukasi dan informasi diantaranya terkait tugas Kepolisian, pesan-pesan Kamtibmas dan informasi lainnya, pungkas Kabid Humas.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini