Anggota Koramil Meureudu Laksanakan Komsos Bersama Pedagang Ikan

Editor: Syarkawi author photo

 


Pidie- Jaya Dalam upaya menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah binaan, Anggota Koramil 19/Meuruedu Kodim 0102/Pidie, Praka Doni Mansyah Putra melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) yang juga bertujuan untuk membangun silaturahmi dengan masyarakat.

Kegiatan ini berlangsung di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) di Desa Meunasah Balek, Kecamatan Meureudu, Kabupaten Pidie Jaya. Rabu (20/09/2023).

Dalam Komsosnya tersebut, Praka Doni Mansyah Putra berdialog dengan pedagang ikan setempat untuk memastikan bersama-sama bahwa wilayah tersebut tetap aman dan kondusif.

Melalui kegitan Komsos tersebut juga Praka Doni selaku anggota Koramil 19/Meureudu dapat menyampaikan informasi penting kepada masyarakat tentang perkembangan siatuasi dan kondisi wilayah saat ini, begitu juga dengan sebaliknya.

Kegitan Komsos juga dapat dijadikan sebagai media untuk pembinaan Teritorial di weilayah oleh aparat Komando kewilayahan.Diharapkan semoga kegiatan ini dapat berkontribusi positif dalam menjaga stabilitas dan harmoni di wilayah tersebut sehingga aktivitas masyarakat dapat brrjalan dengan lancar dan aman.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini