Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Seulawah 2023, Kapolres Pijay Bacakan Amanat Kapolda Aceh

Editor: Syarkawi author photo


PIDIE JAYA - Kapolres Pidie jaya, pimpin langsung apel gelar pasukan Operasi Zebra Seulawah 2023 di lapangan apel Mako Polres Pidie jaya, senin (04/09/23) pukul 08.00 Wib.


Dalam kesempatan ini Kapolda Aceh Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M memberikan Amanat nya yang dibacakan oleh Kapolres Pidie jaya  AKBP  Dodon Priyambodo, S.H. S.I.K. M.Si., selaku inspektur apel langsung membacakan terkait keselamatan berlalu lintas menjadi salah satu  perhatian dalam mengelola Transportasi Negeri kita saat ini. Demi terwujudnya KAMSELTIBCARLANTAS (Keamanan Keselamatan Ketertiban Kelancaran lalu lintas) yang lebih Kondusif .


Kepolisian Daerah Aceh khusus Polisi Lalu Lintas, yang didukung oleh fungsi lainnya serta melibatkan para pemangku kepentingan, akan melaksanakan Operasi kepolisian dengan sandi "Zebra Seulawah-2023"  yang diawali dengan Apel gelar pasukan diseluruh Wilayah Provinsi Aceh.


Kapolres Melanjutkan dengan Amanat Apel Gelar pasukan dilaksanakan bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya, kegunaan mendukung pelaksanaan Operasi yang akan digelar selama 14 haru, Mulai tanggal 4 sampai dengan 17 September 2033 diseluruh jajaran Polda Aceh, sehingga diharapkan kegiatan Operasi berjalan dengan Optimal.


Pada kesempatan ini, Kapolda Aceh melalui amanat nya yang dibaca oleh Kapolres Pidie jaya juga menyampaikan beberapa penekanan dari Kapolda Aceh sebagai pedoman pelaksanaan tugas tentang meningkatan keimanan dan ketaqwaan sebagai Landasan utama dalam melaksanakan segala aktivitas, Laksanakan kegiatan Edukasi tertib Berlalu lintas, Laksanakan Penegakan Hukum baik secara langsung maupun menggunakan Etle serta Teguran secara Humanis, Jaga keselamatan Petugas dalam melaksanakan tugas ini, dan Saling Berkomunikasi, Koordinasi dan kedepankan Sinergitas dengan Seluruh Intansi terkait serta Masyarakat demi keberhasilan Operasi Ini, Tekan Kapolda Aceh.


Kapolda Aceh mengucapkan Terima lasih kepada semua Pihak yang telah Berpartisipasi dalam Apel Gelar Pasukan" Operasi Zebra Seulawah-2023" Kamseltibcaslantas yang kondusif, menuju pemilu damai 2024. sehingga Apel Gelar Pasukan ini berjalan dengan Optimal, Pungkas nya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini