Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68 Satlantas Polres Aceh Selatan Gelar Anjangsana Dan Bantuan Sosial

Editor: Syarkawi author photo

 Tapaktuan – Dalam rangka peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68 Satuan Lalu Lintas ( Satlantas ) Polres Aceh Selatan melaksanakan kegiatan anjangsana dan memberikan Bantuan Sosial ( Bansos ) yang berlansung pada hari Jumat, (22 September 2023).

Adapun kegiatan Anjangsana dan Bansos tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Aceh Selatan Iptu Syahril SH.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru SIK, melalui Kasat Lantas menerangkan ” Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan perayaan HUT Lalu Lintas ke- 68.”

“Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan jiwa sosial dan rasa kepedulian terhadap sesama, serta sebagai bentuk kepedulian Polantas terhadap masyarakat. Semoga kegiatan positif ini dapat terus berjalan, sehingga tali silaturahmi dengan warga masyarakat dapat terus terjaga” jelas Iptu Syahril.

Kasat lantas juga menambahkan bahwa dalam kegiatan ini telah dibagikan sebanyak 20 (duapuluh) paket sembako kepada Masyarakat kurang mampu,Desabilitas dan Personil serta ASN Polri yang sakit menahun.

Ucapan terima kasih juga di sampaikan oleh keluarga Personil Polri yang sakit menahun kepada Kasat Lantas karena telah peduli dan memperhatikan keluarganya.

“Terima kasih saya ucapakan kepada Kasatlantas Polres Aceh Selatan karena selalu peduli kepada keluarga Personil Polri yang mengalami sakit, semoga di HUT Lalu Lintas yang ke-68 ini Polri khususnya Salantas semakin meningkatkan kepercayaan kepada masyarakat dan semoga instansi Polri semakin jaya,”

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturrahmi antara anggota Satlantas dengan masyarakat dan keluarga Polri lainnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini