HUT TNI Ke-78, Personil Polres Subulussalam Ikut Serta Donor Darah

Editor: Syarkawi author photo

HUT TNI Ke-78, Personil Polres Subulussalam Ikut Serta Donor Darah

Subulussalam- Personil Kepolisian Resor Subulussalam mengikuti Bakti Sosial donor darah dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-78. Minggu, 24 September 2023.
20 personil Polres Subulussalam bersama jajaran Polsek mengikuti kegiatan donor darah yang di laksanakan di Kodim 0118/Subulussalam, Desa Cepu, Kecamatan Pananggalan, Kota Subulussalam.
Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K., M.I.K mengatakan, keikutsertaan personil Polres dan Polsek dalam aksi donor darah ini merupakan salah satu wujud nyata sinergitas, soliditas, dan kekompakan TNI-Polri.
“Melalui partisipasi Polres Subulussalam dan jajaran pada donor darah ini adalah menunjukkan soliditas dan kekompakan TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kota Subulussalam, “tutur Kapolres.
Lebih lanjut Kapolres mengatakan, “semoga donor darah tersebut, dapat membantu saudara-saudara kita yang sedang sakit yang membutuhkan darah, dan mengingat kegiatan donor darah ini sangat penting, karena satu tetes darah yang kita sumbangkan sangat berarti bagi kemanusiaan, “tutupnya.(*)
Share:
Komentar

Berita Terkini