Kabid Humas Polda Aceh Hadiri Pembukaan Pangdam Iskandar Muda Open Karate Championship 2023

Editor: Syarkawi author photo


Banda Aceh - Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, mewakili Kapolda Aceh menghadiri pembukaan Pangdam Iskandar Muda Open Karate Championship 2023 yang digelar di Gedung Balai Meuseuraya Aceh, Jum'at (15/9/2023) siang.


Kabid Humas Polda Aceh terkait menghadiri even tersebut, menyebutkan bahwa even itu dibuka oleh Kasdam IM Brigjen TNI Hadi Basuki, S. Sos., M. M., M. Tr (Han) mewakili Pangdam IM.


Kemudian sejumlah Pejabat Kodam IM, Pejabat KONI Aceh dan sejumlah undangan lainnya turut hadir dalam pembukaan even tersebut, lanjut Kabid Humas.


" Harapan kita, semoga dengan digelarnya Pangdam Iskandar Muda Open Karate Championship 2023 ini, selain sebagai ajang olahraga juga dapat melahirkan atlet-atlet karate di Provinsi Aceh yang bisa berprestasi bahkan nantinya bisa mengukir prestasi hingga ke tingkat nasional, " sebut Kabid Humas.


Pergelaraan even tersebut terdiri dari beberapa kategori, yaitu kategori festival, berikutnya kategori TNI/Polri dan kategori Open Tournament, tutur Kabid Humas lagi. 


Pembukaan even tersebut digelar dengan serangkaian kegiatan yang berlangsung dengan sukses, pungkas Kabid Humas.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini