Kapolsek Meurah Dua Hadiri Lepas Sambut Danramil 28 Meurah Dua Pidie Jaya

Editor: Syarkawi author photo


Pidie Jaya - Rabu ( 13 September 2023 ) Kapolsek Meurah Dua, Ipda Jailani, S.H, hari ini menghadiri acara lepas sambut Danramil 28 Meurah Dua Pidie Jaya, Kapten Inf.Jais Harpen yang memasuki masa pensiun setelah bertugas dengan dedikasi selama bertahun-tahun.

Dalam acara yang diadakan di aula kantor Camat Meurah Dua, Kapolsek Meurah Dua, Ipda Jailani mengucapkan terima kasih kepada Kapten Inf.Jais Harpen  atas dedikasinya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Meurah Dua.

"Kapten Inf.Jais Harpen telah memberikan kontribusi yang luar biasa dalam menjaga keamanan di wilayah ini. Kami sangat menghargai dedikasinya yang telah membantu menciptakan lingkungan yang aman bagi masyarakat," ujar Ipda Jailani.

Acara lepas sambut ini juga dihadiri Camat Meurah Dua, Iskandar,S.E , Kapolsek Meurah Dua, Ipda Jailani,S.H, Danramil 28 Meurah Dua Yang Lama Kapten Inf.Jais Harpen, Danramil 28 Meurah Dua yang baru Lettu Arm.M.Nurheri Siregar, Para Tokoh Agama, Para Imum Mukim, Para Keusyik dalam Kec.Meurah Dua .

Kapten Inf.Jais Harpen juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota TNI dan Polri yang telah bekerja sama dalam menjaga keamanan wilayah Meurah Dua dengan penuh dukungan dari Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat di Kecamatan Meurah Dua Khususnya.

"Selama bertahun-tahun, kita telah bekerja sama dengan baik untuk menjaga keamanan di wilayah ini. Saya berharap semoga kedepannya wilayah ini tetap aman dan sejahtera," kata Kapten Inf.Jais Harpen.

Acara lepas sambut ini berlangsung dengan penuh khidmat dan diakhiri dengan Doa pemberian plakat penghargaan kepada Kapten Inf.Jais Harpen sebagai penghargaan atas pengabdiannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Meurah Dua.

Semoga pensiunnya Kapten Inf.Jais Harpen membawa kebahagiaan dan kesejahteraan dalam masa pensiunnya, serta semoga kerjasama antara TNI dan Polri terus berlanjut untuk menjaga keamanan di wilayah ini.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini