Personel Satsamapta Res Aceh Tamiang Amankan giat Pasar Murah

Editor: Syarkawi author photo

 

Aceh Tamiang – Dalam upaya memastikan kelancaran dan keamanan kegiatan pasar murah yang diselenggarakan oleh Diskoperindag Kabupaten Aceh Tamiang, personel Satsamapta Polres Aceh Tamiang.Pikda Aceh lakukan pengamanan.hari Rabu, 13 September 2023, pukul 10.00 WIB.

Kegiatan pengamanan tersebut dilaksanakan di dua lokasi berbeda, yaitu Desa Alur Tani, Kecamatan Tamiang Hulu, dan Desa Durian, Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang.

Pada pelaksanaan di mana pasar murah dilaksanakan. dua orang personel Satsamapta Polres Aceh Tamiang.polda aceh dikerahkan untuk memastikan keamanan dan kelancaran kegiatan pasar murah tersebut.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis S.I.K, M.H., dalam keterangannya menyampaikan bahwa pengamanan kegiatan pasar murah ini merupakan bagian dari tugas pokok Polres Aceh Tamiang dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. “Kami berkomitmen untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang berbelanja di pasar murah ini, serta memastikan kegiatan berjalan dengan lancar tanpa kendala,” ujarnya.

Pengamanan kegiatan pasar murah ini berjalan dengan sukses dan aman tanpa insiden yang signifikan. Polres Aceh Tamiang. Polda Aceh berterima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban dalam kegiatan ini.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini