Pj. Ketua Tim Penggerak PKK Aceh, Ayu Marzuki, meminta Pj. Ketua PKK Kota Langsa Amanah dalam Menjalankan Tugas

Editor: Syarkawi author photo

 Pj. Ketua Tim Penggerak PKK Aceh, Ayu Marzuki, meminta Pj. Ketua PKK Kota Langsa Amanah dalam Menjalankan Tugas


BANDA ACEH - Pj. Ketua Tim Penggerak PKK Aceh, Ayu Marzuki, melantik Yunita Syaridin sebagai sebagai Pj Ketua PKK Kota Langsa, di Aula Kantor PKK Aceh, Jumat, (8/9/2023). 

Pelantikan tersebut juga dihadiri Pj. Walikota Langsa, Syaridin yang juga suami dari Yunita. Dalam kesempatan itu, Ketua PKK Aceh, Ayu Marzuki, meminta Yunita agar amanah dan bertanggungjawab terhadap tugas dan jabatan yang diamanahkan oleh negara. Ia meminta agar Ketua PKK Kota Langsa itu terus menimba ilmu dan belajar terhadap tugas yang dijalankan.

"Saya berharap ibu bisa membangun koordinasi dengan kepengurusan PKK provinsi, sehingga bila ada masalah bisa dibahas bersama," kata Ayu Marzuki. 

Selain itu, Ayu juga meminta supaya PKK Kota Langsa membangun kolaborasi dengan berbagai dinas terkait di daerahnya. Menurutnya, kerja PKK bergerak di berbagai sektor, sehingga kerja sama dengan berbagai pihak menjadi penting.

Sementara itu, Pj. Walikota Langsa Syaridin, mengaku siap memberikan dukungan penuh untuk menyukseskan kerja PKK di Kota Langsa. Ia mengatakan, tugas PKK menyejahterakan dan mengembangkan ibu dan anak sangat bermanfaat untuk kemajuan daerah. 

"Saya yang diberi amanah ini, dan sebagai pembina PKK Langsa akan memberikan dukungan sepenuhnya untuk kegiatan PKK Langsa," kata Syaridin. Sebagai Pj Kepala Daerah, Syaridin mengaku diberikan 7 amanah oleh pemerintah pusat untuk dituntaskan, salah satunya adalah penurunan stunting. 

Oleh sebab itu, tugas PKK untuk menurunkan stunting di Kota Langsa juga akan didukung penuh olehnya. Yunita dilantik sebagai Pj Ketua PKK Kota Langsa menggantikan Cut Safrida. Selain sebagai Ketua PKK, Yunita juga dilantik sebagai Bunda Paud Kota Langsa.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini