Satlantas Polres Aceh Utara Salurkan 5 Unit Mobil Tangki Air Bersih Untuk Masyarakat

Editor: Syarkawi author photo


Aceh Utara - Dalam Rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 68, Polres Aceh Utara gelar Bakti Sosial dengan menyalurka Air Bersih di  Kecamatan Tanah Jambo Aye Kabupaten Aceh Utara.

Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K didampingi Kasat Lantas Aceh Utara Iptu Faisal, SH. MH, mengatakan Bantuan Air Bersih dari Sat Lantas Polres Aceh Utara Dalam Rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 68 untuk 4 Desa Di Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara, Minggu 10 September 2023.

Bakti Sosial penyaluran Air bersih tersebut merupakan wujud kepedulian Polres Aceh Utara untuk Masyarakat yang mulai kesulitan mendapatkan Air bersih.

"Hari ini kami menyalurkan bantuan Air Bersih bagi Masyarakat untuk 4 Desa di Tanah Jambo Aye,  Semoga ini bisa membantu Warga karena dalam beberapa bulan ini  mulai mengalami kesulitan mendapatkan Air bersih", ucap  Iptu Faisal Melalui KBO Lantas Ipda Irvan.

Penyaluran Air bersih tersebut dilakukan dengan menggunakan 5 unit mobil Tanki dengan Kapasitas 5000 Lt per Unit,  semoga masyarakat bisa terbantu, sambung Iptu Irvan.

Adapun desa yang mengalami krisis air bersih tersebut adalah Desa Meunasah Merbo, Desa Seuneubok Doe, Desa Ranto Panyang, Dan Glumpang Umpueng Unoe semua di kecamatan Tanah Jambo Aye kabupaten Aceh Utara.

Masyarakat di 4 desa tersebut saat mendapatkan penyaluran Air bersih dari Satlantas Aceh Utara sangat antusias dan mengucapakan terima kasih kepada Kapolda Aceh, Dirlantas Polda Aceh, Kapolres Aceh  Utara dan juga Satlantas Polres Aceh Utara.

"Alhamdulillah hari ini kami mendapatkan bantuan Air bersih dari Satlantas Polres Aceh Utara,  terima kasih Kapolda Aceh, Dirlantas Polda Aceh, Kapolres Aceh  Utara dan juga Satlantas Polres Aceh Utara yang telah peduli terhadap kami, dengan datang langsung menyuplai Air bersih untuk kami, ini tentunya sangat membantu kami Masyarakat " ucap salah satu masyarakat desa Meurubo.[]
Share:
Komentar

Berita Terkini