Unit Kamsel Sat Lantas Polres Atam laksanakan Sosialisasi Operasi Seulawan Tahun 2023

Editor: Syarkawi author photo

 

Karang Baru. : Guna meningkatkan kesadaran masyarakat saat berlalu Lintas.Unit Kamsel Sat Lantas Polres Aceh Tamiang melaksanakan Giat Sosialisasi Operasi Zebra Seulawah tahun 2023. Senin 04 September 2023..

Kegiatan.Sosialisasi operasi Zebra 2023 tersebut di laksanakan di sekitar Kota Kuala Simpang. Adapun bentuk giat Sosialisasi tersebut adalah membagi bagikan striker agar masyarakat mengetahui dan melengkapi surat surat kendaraan dan kelengkapan kendaraannya.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis. SIK. MH melalui kasat Lalu lintas AKP Ritian Handayani. SIK saat di temui di ruang kerjanya mengatakan bahwa giat Sosialisasi operasi Zebra 2023 memang rutin di lakukan terutama di saat Operasi Zebra tersebut akan di lakukan..

AKP Ritian Handayani. SIK lebih rinci menjelaskan. Adapun Sosialisasi Operasi Zebra tersebut di berikan agar masyarakat tau Hukum dan dapat mematuhi aturan tertib berlalu lintas dijalan raya..

Sedangkan tujuan di dilaksanakan nya giat Sosialisasi Zebra Seulawah adalah untuk meningkatkan kesadaran Masyarakat tentang pentingnya Berlalu Lintas untuk keselamatan di jalan. Menurunkan tingkat pelanggaran dan Fatalitas korban kecelakaan Lalu Lintas. Dan membangun budaya tertib berlalu Lintas di wilayah hukum Polres Aceh Tamiang sehingga arus kendaraan berjalan lancar. Sebut AKP Ritian Handayani. SIK.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini