Kapolsek Kuta Baro Ajak Siswa Jauhi Narkoba di Program Saweu Sikula

Editor: Syarkawi author photo



Banda AcehGuna meningkatkan pengetahuan dan pemahaman tentang Kamtibmas, Narkotika, Kurikulum lalu lintas dan dampak negatif kemajuan teknologi informasi kepada siswa didik di sekolah, Kapolsek Kuta Baro bersama personelnya melaksanakan program polisi saweu sikula.
Kegiatan ini dilaksanakan di SMP Negeri 1 Kuta Baro, Selasa (3/10/2023).

Dalam sambutannya, Kapolsek Kuta Baro, Iptu Muhammad Jabir menyampaikan tentang pesan-pesan kamtibmas dimana siswa pelajar agar jangan sampai ikut-ikutan perbuatan yang tidak baik seperti banyak dilihat dimedia sosial yaitu main judi online dan coba-coba menggunakan narkoba.

“Kami memohon, agar siswa yang ada disini tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum maupun agama yang sudah jelas di larang,” jelasnya.

Muhammad Jabir menyampaikan pesan kepada guru sebagai pendidik agar Siswa SMP Negeri 1 agar mengutamakan adap sebagai pondasi generasi yang berkualitas dan memiliki moral.

“Keberhasilan seorang guru dapat dilihat apabila siswa nya memiliki prilaku yang baik sopan santun dan menghargai sesama teman-teman nya dan orang lain”, ucapnya.

Selanjutnya kapolsek juga sangat mengharapkan kepada para guru agar selalu berkodinasi dengan pihak polsek apabila melaksanakan kegiatan seperti razia siswa yang bolos dan apapun kegiatan yang menyangkut kenakalan remaja.

Kami pihak polsek selalu siap untuk di libatkan dalam segala kegiatan, tuturnya.

maka dari itu, Kapolsek juga mengharapkan seluruh siswa masing-masing dapat membenahi diri yaitu akhlakul karimah pada diri kita masing-masing seperti yang dapat di contoh kepada nabi kita Nabi Muhammad SAW.

Selanjutnya, Kapolsek juga memberikan sosialisasi dan motivasi kepada siswa pelajar agar dapat mewujudkan cita-cita untuk masa depan yang lebih baik.[]
Share:
Komentar

Berita Terkini