Melalui Komsos, Babinsa Kodim 0103/Aceh Utara Berikan Bantuan Pada Warga Lansia

Editor: Syarkawi author photo


Aceh Utara - Guna meringankan beban ekonomi pada warga binaannya, Serma Edy Purnomo Babinsa Koramil 06/Smd Kodim 0103/Aceh Utara melaksanakan Komsos serta Memberikan Bantuan berupa sembako kepada warga lansia yang tidak mampu diwilayah binaannya di Gampoeng Mesjid Kecamatan Samudera Kabupaten Aceh Utara. Minggu (19/11/2023).

Saat ditemui, Serma Edy Purnomo mengatakan Kegiatan yang dilaksanakannya tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang kurang mampu diwilayah binaanya, apa lagi dengan kondisi pada saat ini barang sembako serba mahal.

Babinsa edy purnomo berharap dengan diberikannya bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban ekonomi, semoga bermanfaat dan dapat digunakan
sebaik-baiknya.

Ditempat terpisah Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Makhyar ST, MT, S. HI., Sangat mendukung kegiatan yang dilakukan Babinsa tersebut, karena sudah sepantasnya seorang Aparat Komando Kewilayahan membantu mengatasi kesulitan warganya. Sesuai dengan yang tertera dalam Santi aji 8 wajib TNI, ” Menjadi Contoh Dan Mempelopori Usaha-Usaha Untuk Mengatasi Kesulitan Rakyat Sekelilingnya”.

“Terus lakukan kegiatan yang bersifat positif, karena dengan melakukan kegiatan yang positif, Kemanunggalan TNI dan Rakyat akan tetap terjaga, dan TNI akan semakin dicintai Rakyat.” harap Dandim.

Sementara itu, warga Lansia yang menerima bantuan Sembako tersebut mengucapkan terima kasih atas kepedulian Bapak TNI khusunya Babinsa yang telah memberikan bantuan Sembako kepadanya. Semoga Allah Swt membalas kebaikan Bapak Babinsa dengan pahala yang berlipat ganda.” harapnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini