Patroli di Kawasan Pesisir, Personel Polairud Polres Lhokseumawe Temui Pedagang Ikan

Editor: Syarkawi author photo


LHOKSEUMAWE - Personel Satpolairud Polres Lhokseumawe melakukan patroli di kawasan pesisir Pusong, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Rabu (8/11/2023), dalam patroli tersebut personel menemui pedagang ikan.


“Kegiatan ini bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat nelayan yang beraktivitas di kawasan pesisir,” ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kasatpolairud, Ipda Edumanihar Siagian.


Selama patroli, personel menyasar pedagang ikan dan masyarakat nelayan. Selain itu, juga memberikan himbauan seperti segera melaporkan hal yang mencurigakan atau tindakan premanisme ke pos Polisi terdekat.


"Kami juga mengajak para nelayan untuk menjaga kebersihan lingkungan. Kami mengimbau agar nelayan tidak membuang sampah ke laut saat melaut," tambah Ipda Edumanihar.


Diharapkan, sebutnya, patroli rutin yang berfokus pada tindakan preventif ini akan menghasilkan lingkungan Kamtibmas yang aman dan kondusif di kawasan pesisir yang masuk dalam wilayah hukum Polres Lhokseumawe.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini