Pelantikan 28 Pejabat Administrasi di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Aceh

Editor: Syarkawi author photo


1

BANDA ACEH - Promosi, mutasi dan rotasi merupakan hal yang biasa dalam suatu organisasi, tentu hal tersebut juga merupakan bagian dari penyegaran dalam organisasi.

Hal tersebut disampaikan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh Meurah Budiman, saat melantik dan mengambil sumpah 28 Pejabat Administrasi di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Aceh bertempat di Aula Bangsal Garuda, Jumat (10/11/2023).

“Tentu keputusan ini kita ambil secara bersama-sama dengan pejabat tinggi lainnya, sesudah melalui proses ujian kompetensi tentunya,” ucap Meurah.

Meurah juga berpesan kepada para pejabat yang baru dilantik untuk terus berbenah dan menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru.

“Laksanakan tugas sesuai amanah, tetap jaga integritas dan lakukan koordinasi dengan pimpinan setiap ada permasalah di satuan kerja,” pesan Meurah.

Menjelang pemilihan umum, Meurah juga berharap kepada pejabat dan para pegawai untuk tidak terlibat dalam politik praktis.

“Sebagai ASN kita harus menjaga netralitas dalam menyambut pemilu, ini juga merupakan pesan dari pimpinan kita”, ujar Meurah.

Hadir dalam pelantikan tersebut Kepala Divisi Administrasi Sri Yusfini Yusuf, Kepala Divisi Pemasyarakatan Yulius Sahruzah, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Junarlis, sejumlah pejabat struktural Kantor Wilayah serta Kepala UPT sekitar Banda Aceh dan Aceh Besar.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini