Pimti Kemenkumham Aceh Minta Proyek Pembangunan di Lapas Banda Aceh Harus Lancar dan Sesuai Target

Editor: Syarkawi author photo

1

BANDA ACEH – Kadiv Administrasi Sri Yusfini Yusuf dan Kadiv Pemasyarakatan Yulius Sahruzah meninjau langsung proyek Pembangunan di Lapas Kelas IIA Banda Aceh, Selasa (7/11/2023).

Pada kesempatan itu, Kadiv Pemasyarakatan Yulius Sahruzah mengatakan bahwa pembangunan Lapas Kelas IIA Banda Aceh ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban serta layanan kepada warga binaan pemasyarakatan (WBP).

"Pembangunan Lapas Banda Aceh ini harus berjalan dengan lancar dan sesuai target," kata Yulius Sahruzah.


Kadiv Administrasi Sri Yusfini Yusuf juga meninjau langsung progres pembangunan Lapas Kelas IIA Banda Aceh. Dari hasil peninjauan tersebut, diketahui bahwa realisasi pembangunan saat ini sebesar 27,3% dari rencana 30,149 dengan deviasi -3,3%.

Yusfini berharap agar pembangunan Lapas Kelas IIA Banda Aceh ini dapat diselesaikan tepat waktu dan sesuai target.

"Kami akan terus berkoordinasi dengan pihak kontraktor agar pembangunan ini dapat berjalan dengan lancar dan sesuai target," ujarnya.

Diakhir peninjauan, kedua Pimti Kanwil Kemenkumham Aceh tersebut berpesan kepada kontraktor agar tetap mengutamakan kualitas dan keamanan dalam pelaksanaan pembangunan.

"Kami berharap agar pembangunan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, sehingga bisa segera digunakan," pungkas Yulius.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini