PJ. Walikota Langsa Buka Secara Resmi Liga 3 Aceh PSSI Babak Penyisihan Grup D Tahun 2023 Di Stadion Langsa

Editor: Syarkawi author photo

 PJ.Walikota Langsa Buka Secara Resmi Liga 3 Aceh PSSI Babak Penyisihan Grup D Tahun 2023 Di Stadion Langsa

Langsa - Pj.Walikota Langsa Syaridin S.Pd, M.Pd membuka secara Resmi Liga 3 Aceh PSSI Tahun 2023 yang dihadiri Unsur Forkopimda, Kepala OPD, Wakil Ketua Asprov PSSI Aceh,Sekjen Asprov PSSI Aceh, Ketua KONI Kota Langsa, Pengurus PSBL dan Jajarannya, Pimpinan BUMN Dan BUMD, Beserta Tamu Undangan lainnya Dan ratusan masyarakat pecinta bola kota langsa, Sabtu di stadion Kota Langsa (11/11/2023).

Pj.Walikota Langsa dalam kata sambutannya menyampaikan  Ucapan Terimakasih serta  Selamat dan Sukses atas terselenggarannya Kompetisi Penyisihan Grup D Liga 3 PSSI Aceh Tahun 2023 yang mana langsa menjadi tuan rumah dan Sebuah kebanggaan bagi kita semua  babak penyisihan Grup D berlangsung di Langsa. Semoga Babak Penyisihan Liga 3 PSSI Aceh Tahun 2023 dapat berjalan dengan baik dan profesional, sehingga nilai-nilai sportifitas dan silaturahmi dapat terus terjaga diantara kita semua.

Sepakbola merupakan salah satu olahraga yang paling spektakuler sejak dulu sampai dengan sekarang, bahkan selalu dipertandingkan setiap ajang olahraga, baik dalam ajang Pekan Olahraga Daerah, Pekan Olahraga Nasional, Asian Games maupun Olimpiade, begitu juga dalam ajang turnamen maupun liga-liga yang terus bergulir sepanjang tahun, baik ditingkat daerah, nasional maupun internasional, salah satunya adalah LIGA 3 ini.

Maka dari itu, pemerintah Kota Langsa komit untuk terus mendorong dan mendukung setiap pembinaan-pembinaan sepakbola yang dilakukan di kota tercinta ini, baik di kalangan pelajar, pemuda dikampung-kampung maupun ditingkat mahasiswa-mahasiswa pada perguruan tinggi yang ada di Kota Langsa.

Dorongan dan dukungan ini, tidak lain dan tidak bukan adalah sebagai salah satu ajang pembinaan yang bertujuan untuk mencari bibit-bibit muda dibidang sepakbola yang nantinya bisa ikut bergabung dalam Tim PSBL Kota Langsa .

Diharapkan PSBL semakin berkembang dan diperhitungkan khususnya di Propinsi Aceh. sampai menembus Liga 1 PSSI. Impian ini tidaklah mustahil untuk diwujudkan, dengan semangat juang yang tinggi dibarengi dengan kerja keras dan kerjasama yang ikhlas, Insya Allah Mimpi untuk PSBL melangkah menuju Liga 1 pasti akan terwujud.

Pada kesempatan yang singkat ini juga, kami kembali mengucapkan “Selamat Bertanding secara Profesional” kepada Semua Kesebelasan yang tergabung dalam Grup D. Mari junjung tinggi sportifitas dan integritas, sehingga memberikan hasil terbaik dan memuaskan baik bagi Tim kesebelasan maupun bagi penonton yang menyaksikan. Menang atau kalah itu adalah hal yang biasa dan konsekuensi dari sebuah pertandingan. Tetaplah berusaha secara maksimal dan bersyukur dengan apapun hasil yang didapatkan. sehingga nilai-nilai sportifitas dan nilai nilai silaturahmi dapat selalu terjaga. Tutup Syaridiin.

Hasil Pertandingan Perdana antara  PSBL Langsa Melawan Persidi Aceh Timur Berakhir dengan Skor 0-1 Untuk Kemenangan Persidi Aceh Timur.(***)

Share:
Komentar

Berita Terkini