Polisi RW Polres Aceh Selatan Ajak Warga Tetap Jaga Kamtibmas Melalui Sambang ke Warga

Editor: Syarkawi author photo

 Aceh Selatan – Polri terus berupaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dengan menghadirkan diri di tengah-tengah masyarakat. Polres Aceh Selatan Polda Aceh melalui Kasat Binmas Akp Mustafa beserta Polisi RW/Dusun telah melaksanakan Kegiatan sambang warga di Desa Terbangan Kecamatan Pasieraja Aceh Selatan, Kamis (2 November 2023).

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru SIK., melalui Kasat Binmas AKP Mustafa menyampaikan “Kegiatan sambang warga desa ini bertujuan untuk mempererat silaturrahmi serta menjalin kerjasama yang baik dengan warga dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya.”

“Disamping itu Kegiatan sambang ini juga bertujuan untuk menyerap informasi dari masyarakat, sehingga Polri dapat lebih memahami situasi dan kondisi dalam kehidupan masyarakat setempat. Dengan begitu, Kepolisian dapat lebih efektif dalam mencegah gangguan kamtibmas sebelum menjadi masalah yang lebih serius.” Terang AKP Mustafa.

Lebih lanjut kata Kasat Binmas dalam giat ini Polisi RW/Dusun juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas. “Kami harap kepada warga masyarakat agar tetap menjaga kerukunan, dan waspada atas segala bentuk kejahatan seperti Pencurian, Perjudian, Penyalahgunaan Narkoba dan lainya. Bila ada kejadian segera hubungi atau melapor ke Polisi RW, Bhabinkamtibmas atau datang melapor ke Polsek atau Polres.”Pungkas Kasat Binmas.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini