Polres Aceh Selatan Patroli Dalan Operasi Mantap Brata Sulawah 2023-2024

Editor: Syarkawi author photo



Aceh SelatanSatuan Samapta Polres Aceh Selatan aktif melaksanakan patroli perekonomian di pasar Inpres dan patroli di (SPBU) dalam rangka mendukung Operasi Mantap Brata Sulawah tahun 2023-2024. 

Operasi ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat serta menjaga stabilitas perekonomian di wilayah tersebut, Selasa (07 November 2023).

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K., Melalui AKP Zulkifli Harahap, S.Sos., menyampaikan bahwa kehadiran polisi dalam Operasi Mantap Brata Sulawah ini adalah bentuk komitmen Polres Aceh Selatan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

" Hal ini mendukung stabilitas perekonomian di wilayah tersebut dengan mengajak masyarakat bekerjasama dengan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama, " kata AKP Zulkifli Harahap, S.Sos.
Kegiatan patroli perekonomian di pasar Inpres dilaksanakan secara rutin dengan berkeliling pasar untuk memantau dan memastikan bahwa kegiatan perdagangan berlangsung lancar, tanpa gangguan atau ancaman apapun. 

" Dalam hal ini, kehadiran polisi di pasar juga bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada para pedagang dan pengunjung, " tegasnya. 

Selain patroli perekonomian di pasar juga melaksanakan patroli di SPBU, hal ini untuk memastikan bahwa SPBU di wilayah Aceh Selatan beroperasi dengan baik dan mematuhi peraturan yang berlaku. 

Selain itu, patroli di SPBU juga bertujuan untuk mengantisipasi tindakan kriminal yang mungkin terjadi di tempat tersebut, tambahnya. 

Operasi Mantap Brata Sulawah 2023-2024 diharapkan dapat berjalan dengan sukses, dan polisi akan terus melakukan patroli dan berbagai upaya lainnya untuk mencapai tujuan tersebut.[]
Share:
Komentar

Berita Terkini